Sabtu, 21 April 2012

AA-Show Part 1


Aku berjalan menyusuri sesuatu yang tak pasti,
terus berjalan sampai kutemukan arti kehidupan..
Berjalan hingga ku tertatih..
Tak sanggup, terjatuh..

Apa arti hidup?
Cita-cita? bukan menurut gue itu sesuatu yang lebih dari sebuah cita cita, tujuan hidup itu seperti.. apa sih gunanya lu buat orang sekitar lu, apa sih yang udah lu lakuin buat orang sekitar lu? :3
Jadi sekilas lah menurut gue apa sih arti hidup (buat gue especially-nya) :D

Nah selanjutnya kita ketemu lagi kalo gue bosen xDDD
dalam acara~~~ "AA-SHOW" XDDD

Mian ._.v

by: AA

4 komentar:

  1. Cita cita...topik yg hrus kita pikirkan...pikirkan dgn baik baik,,jgn sampai km memilih jalan yg tdak klian inginkan shingga menyesal d kemudian hari ^_________________^

    BalasHapus
  2. Woaa Woaaa XDDD
    tapi sampe sekarang AA ,asih bingung apa cita cita AA U-U

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...aku aja ngak keturutan,,pngen bgt jd photograper tp ngak boleh T_T

      Hapus